Sunday, December 4, 2016

Empat Film Cinta yang Punya Babak Akhir Mengejutkan

Richard Gere dalam film Unfaithful.
Entertainment-Bagus: Hollywood sering membuat film bertema cinta, namun tak banyak yang memiliki ending atau babak akhir mengejutkan.

Saking mengejutkannya, ada beberapa film yang sampai membuat penonton geleng-geleng kepala, karena tidak menyangka klimaknya sangat jauh dari ekspektasi awal. Berikut kami rangkum, empat film tentang cinta yang babak akhirnya sangat tidak terduga.

Unfaithful

Dari semua film cinta dengan bumbu perselingkuhan yang ada, kami menilai Unfaithful adalah yang terbaik. Sebab dalam kisahnya, kita diarahkan untuk dapat mengerti hal apa yang dirasakan tokoh utama dalam film ini, sampai akhirnya ia memutuskan mendua, kemudian terjerat kubang perselingkuhan, di mana ia ingin keluar namun tidak bisa.

Unfaithful yang disutradarai Adrian Lyne, bercerita tentang istri direktur perusahaan yang kaya, memiliki anak lucu dan hidup bahagia. Meski hidupnya bahagia, namun masih saja tokoh Connie Sumner tergoda, dengan pesona seorang anak muda yang ia kenal tanpa sengaja di tengah jalan raya.

Hubungan keduanya perlahan namun pasti menjadi hubungan mesra terlarang, yang semakin lama makin sulit dikendalikan. Tak hanya memiliki jalan cerita mendalam, film ini juga menampilkan adegan-adegan ranjang yang berani, hingga membuat penonton yang menyaksikan, seolah ikut terbawa dalam ombang-ambing suasana.

Kami jamin, film ini memiliki ending yang sangat tak terduga. Semua dugaan yang Anda bangun sejak film dimulai, di bagian akhir dijungkir balikkan oleh penulis skenario dan sutradara, membuat nyawa film ini jadi lebih menggigit.

Pemain: Richard Gere, Diane Lane

The Good Girl

Seorang wanita yang telah menikah merasa bosan dengan hidupnya, lalu memutuskan melakukan affair dengan seorang teman kantor. Hal ini kemudian membuatnya galau, karena hasil dari hubungan gelap itu membuatnya hamil.

Mengetahui istrinya hamil, sang suami merasa senang bukan kepalang, karena selama ini, mereka memang sudah lama ingin memiliki momongan. Namun dalam hati, sang istri tahu, bahwa anak itu bukanlah benih dari lelaki yang menikahinya.

Meski kisahnya terkesan ini drama cinta yang ringan, ending film ini benar-benar akan membuat terperanga. Tak percaya? Segera cari bluray-nya!

Pemain: Jennifer Aniston, Jake Gyllenhaal

Baca juga:

Poison Ivy

Apa jadinya jika seorang ayah, berselingkuh dengan teman anak wanitanya yang mulai beranjak dewasa? Ya, dalam film ini Drew Barrymore berperan apik sebagai gadis muda, yang ingin mendapatkan harta dengan jalan culas, merayu ayah sahabatnya sendiri.

Film ini menjadi menarik, karena di ending film muncul klimak yang sulit ditebak. Di awal tahun 90-an,film ini sempat heboh dan menjadi film laris manis di kalangan remaja.

Pemain: Drew Barrymore, Tom Skeritt

Match Point

Film ini benar-benar akan membuat imajinasi Anda membuncah, pasalnya adegan cinta yang ditampilkan, dikemas dengan manis. Kisahnya, tentang seorang pemuda kampung bernama Chris Wilton yang berkelana ke kota untuk mengadu nasib.

Nasib baik membuatnya berkenalan dengan wanita lugu dari keluarga kaya raya dan membuat keduanya menikah. Telah memiliki harta melimpah, rupanya tak membuat ambisi sang pemuda padam.

Melihat kemolekan tubuh kakak iparnya yang cantik, membuat hasrat nakalnya tergerak untuk menggoda. Rupanya hal ini mendapat respons positif, membuat keduanya memadu asmara dengan cara sembunyi-sembunyi. Tak banyak orang bisa menebak sempurna bagainya babak akhir film ini. 

Pemain: Scarlett Johansson, Jonathan Rhys Meyers