Sunday, November 27, 2016

Lima Film Horor 2017 yang Buat Anda Menjerit Ketakutan

Adegan film Death House. / Foto: Imdb   


Entertainment-Bagus: Bicara tentang film horor memang selalu menarik untuk dibahas. Banyak orang takut menyaksikannya, namun dalam hati selalu tergelitik dan penasaran untuk menonton.

Di tahun 2017, akan datang film-film horor yang dijamin akan membuat tidur tak nyenyak, karena terbayang-bayang adegan seram yang ditampilkan.
Dikutip dari laman Imdb, kami rangkum lima film horor terseram yang siap menghantui dan membuat rasa paranoid Anda kian meningkat. Selamat menjerit ketakutan.

Rings

Film ini awalnya karya visual Jepang yang kemudian melegenda ke seluruh dunia. Bercerita tentang kutukan yang menyebabkan hantu wanita keluar dari televisi bernama sadako.

Saking terkenalnya hantu ini, Sadako kemudian menjadi ikon hantu di Asia, yang kalau di Indonesia, populer seperti kita mengenal sundel bolong atau kuntilanak. Kini di tahun 2017, sutradara F Javier GutiƩrrez diminta menggarap film hantu yang sangat populer ini.

Sebenarnya, Hollywood pernah mendaur ulang film ini di tahun 2002, namun karena antusiasme penikmat film tentang legenda ini tak kunjung lekang, diputuskan membuat sekuel dengan kisah yang lebih menggigit. Berani nonton?

Jadwal Tayang: 3 Februari 2017

Annabelle 2

Kalau jantungan, kami sarankan jangan nonton film ini. Karena bukan hanya punya banyak adegan seram yang jedanya rapat, film ini juga menggambarkan scene ketegangan, yang rasanya tiada henti dari awal hingga akhir.

Buat yang gemar mengikuti film horor, pasti tahu bahwa aslinya Annabelle adalah sempalan dari film horor yang tak kalah booming berjudul The Conjuring.

Nama Annabelle sendiri, adalah julukan bagi boneka terkutuk yang dirasuki roh jahat, yang kemudian bertransformasi menjadi mainan anak wanita kejam.
Setelah sukses menakut-nakuti penonton di 2014, kini sekuel film boneka bermata belo yang tak bisa dimusnahkan ini beranjut. Hayo, siapa yang suka mengoleksi boneka? Mau koleksi Annabele di rumah?

Jadwal Tayang: 9 Mei 2017

It

Di tahun 1990, raja film seram Stephen King menggarap serial televisi pendek horor berjudul It. Berkisah tentang hilangnya beberapa anak di sebuah pinggiran kota, yang kemudian ditemukan terbunuh dengan kondisi mengerikan.

Otak dari penculikan ini, adalah mahluk jahat berpakaian badut yang disebut it. Film It sendiri, digadang-gadang menjadi film yang membuat banyak anak kecil di tahun 90-an, trauma dan ketakutan saat melihat badut.

Tidak mencoba hiperbola, namun serial film itu memang benar-benar mengerikan hingga sanggup membuat trauma. Kini di versi layar lebarnya, tentu kita mengharapkan sajian horor yang tak kalah menjanjikan.

Jadwal Tayang: 8 September 2017

Baca juga:

Friday The 13th

Waralaba film horor laris manis tahun 80-an tentang pembunuh sadis bernama Jason Voorhees berlanjut. Film ini bercerita tentang pria yang wajahnya ditutupi topeng dan gemar membunuh orang plus memotong-motong tubuh korban.

Jadi, kalau Anda alergi melihat semburan darah dan tak sanggup melihat scene tangan orang dipotong, atau kepala manusia dipenggal, jangan terima ajakan pacar, teman, apalagi mantan, yang mengajak nonton film ini ke bioskop.

Jadwal Tayang: 13 Oktober 2017

Death House

Apa jadinya kalau Kane Hoder, pemeran pembunuh berdarah dingin di film Jason X, Adrienne Barbeau aktris pemain film super horor The Fog, dan Bill Moseley, aktor kawakan dari film The Devil's Rejects, bersatu dalam satu layar? Jawabannya `pesta pora` dan selebrasi film horor heboh di 2017.

Dalam film Death House, ketiganya memperkuat sebuah film dengan jalan cerita tentang sebuah fasilitas tahanan khusus, berisi semua kriminal dengan rekam jejak menakutkan. Petaka terjadi ketika sistem elektronik rusak, sehingga membuat semua tahanan bebas kemudan melakukan pembunuhan secara massal.

Jadwal Tayang: Belum diketahui