Thursday, November 24, 2016

Enam Film Superhero yang Wajib Ditonton Tahun 2017



Kumpulan jagoan super DC siap bergabung di tahun 2017 / FOTO: Warner Bros
Entertainment-Bagus: Tak terasa tinggal dalam hitungan minggu, kita sudah akan meninggalkan tahun 2016. Meski tahun ini layar bioskop dipenuhi banyak film jagoan super seperti Deadpool, Cartain America dan X-Men, namun jangan berpuas diri, karena di 2017 justru akan datang lebih banyak film superhero yang tak kalah menggigit.

Dikutip dari Imdb, berikut kami rangkum enam film jagoan super ala Hollywood yang semuanya menjanjikan sajian visual berkelas:

The Wolverine 2: Logan

Anda pasti sepakat bahwa rasanya tak ada aktor lain yang lebih pantas memerankan Wolverine selain Hugh Jackman. Jika Anda mengamini hal itu, maka film yang satu ini wajib ditonton, sebab Jackman telah menjelaskan pada media, bahwa Logan adalah film terakhir dirinya berperan sebagai manusia liar bertangan taring itu.

Belum jelas benar tentang plot film ini, namun dari trailer awal yang telah tayang, kita bisa lihat bahwa Wolverine mulai menua. Sesuatu yang sebenarnya tak masuk akal, karena seperti kita ketahui bersama, dari semua tokoh superhero yang ada, ia salah satu karakter jagoan super yang tak bisa ditelan usia.

Duduk manis di kursi sutradara, sineas James Mangold yang dulu sukses menggarap film Wolverine di 2013, saat Logan berpetualang di Jepang.

Jadwal Tayang: 3/3/17

Guardians Of The Galaxy 2

Bagi penikmat kisah jagoan super Marvel, pastinya sudah tak sabar menyaksikan aksi Rocket Raccoon dan kawan-kawan di sekuel Guardians Of The Galaxy. Untuk memeriahkan pesta senjata di film ini, penulis skenario James Gunn menjanjikan jalan cerita penuh konflik dalam cerita sambungan ini.

Bocoran penting yang ia berikan tentang sekuel ini, “Film ini akan membuka jalan, bagi kisah utama di film The Avengers selanjutnya.” Wah malah jadi bikin tambah penasaran ya?

Jadwal Tayang: 5/5/17

Wonder Woman

Siap-siap guys, Juni 2017 kita akan dihibur sajian visual dari seorang wanita pejuang seksi yang datang dari Amazon. Ya, Wonder Woman tak akan ragu menyambetkan pedang dan melemparkan lasso saktinya, untuk menghajar semua orang yang menebar kebatilan.

Kalau mau jujur, sejak menyaksikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn Of Justice, sebagai penonton pria, Anda pasti terpikat kemolekan wajah aktris asal Israel itu. Oke, tapi tahan napas dulu, karena kita masih harus bersabar, menyaksikan aksi wanita cantik namun mematikan itu dalam beberapa bulan ke depan.

Jadwal Tayang: 6/23/17

Untitled Spider-Man

Disebut Untitled, karena sampai sakarang film reebot ini belum menemukan judul. Meski begitu, waktu tayangnya sudah mulai terkuak yakni Juli 2017.

Kalau banyak orang bertanya, kenapa sih film Spiderman sering didaur ulang, lalu apa bedanya film yang dulu dengan reeboot di tahun 2017 ini?

Well, jawabannya karena film Spiderman memang terbukti selalu laris-manis di bioskop, dan kalau ditanya apa bedanya, yang sekarang film itu ditangani langsung oleh Marvel Studio, setelah sebelumnya, film-film sang manusia laba-laba, selalu digarap studio film lain karena dibeli lisensinya-nya.

Jadwal Tayang: 7/28/17

Thor: Ragnarok

Kalau masih ingat babak akhir film The Avengers: Age Of Ultron, bisa jadi Anda masih ingat hal apa yang terjadi pada Thor saat itu. Ya, kini di film terbarunya, Ragnarok, kisahnya akan berkutat seputar persinggungan Thor dengan saudara tirinya Loki, yang tampaknya masih bernafsu menguasai tahta sang ayah, Odin.

Si ganteng Chris Hemsworth masih didapuk sebagai Thor, dan yang lebih seru, di film ini Thor akan ditemani Hulk dan Dr Strange yang akan menjadi bintang tamu. Mantap bukan?

Jadwal Tayang:11/3/17

Justice League – Part I

Nonton Batman bertarung dengan Superman dan Wonder Woman hadir sebagai penengah saja, kita sudah girang bukan main. Lantas bagaimana kalau ketiganya bertemu Aquaman, Flash, dan Cyborg? Pastinya, ini akan jadi hiburan spektakuler. Dan hal itulah yang akan terjadi di film Justice League bagian pertama.

Ya, setelah Superman dikisahkan mati di tangan Dommsday di film Batman v Superman: Dawn Of Justice, maka di film ini, diperkirakan ia akan bangit kembali dalam bentuk dan kekuatan yang lebih dahsyat. Yang sayangnya, keenam jagoan itu, tetap harus berhadapan dengan musuh yang lebih kuat.

Berbeda dengan Marvel yang senang membuat film kumpulan jagoan super dengan gambar terang dan cerah, di karya visual ini DC justru menjanjikan sajian film supehero yang gelap dan ending misterius. Wah!

Jadwal Tayang:11/17/17