Friday, September 2, 2016

Ini Rasanya Menginap di Hotel Mewah Bertarif Rp910 Juta

Kamar Suite Hotel President Wilson yang ada di Jenewa, Swiss. / FOTO: Matadornetwork

Entertainment-Bagus: Saat berwisata, mungkin hal pertama yang terlintas di benak Anda, adalah masalah akomodasi. Ya, tempat di mana kita akan menginap, punya perananan penting dalam konsep lancar atau tidaknya travelling yang dilakukan.

Jika memang punya uang lebih, Anda bisa memilih kamar hotel jenis suites yang menawarkan segala kemewahan hidup. Namun hati-hati, memilih hotel premium juga susah-susah gampang lho. Kalau salah pilih, yang ada vacation Anda tidak memorable, namun uang di kantong amblas.

Bicara tentang kamar suite, meski harga kamar yang ditawarkan lebih mahal, namun tenang, karena pelayanan dan keistimewaan dari kamar yang ditawarkan, benar-benar sepadan dengan uang yang dikeluarkan.

Berikut, delapan hotel dengan kamar suite premium (data dari tahun 2015-2016), yang sanggup memanjakan Anda, hingga kita seperti merasa tinggal di nirwana.

Ritz-Carlton- Tokyo, Jepang.

Kalau main ke Jepang jangan lupa mampir ke hotel ini. Harga kamar suite-nya per malam $26,300 atau senilai Rp369 juta. Manajemen hotel ini memilihkan desain dekorasi yang fashionable dan kamar mandinya dibuat dari marmer kualitas satu. Merekapun menyediakan televisi flat di kamar dengan ukuran raksasa, plus makanan enak berkelas.

Hotel Plaza Athenee- Paris, Prancis.

Sewa kamar per malam $27000 atau senilai Rp378 juta. Hotel ini didekorasi dengan ornamen gaya abad 18. Dapurnya ada di dalam kamar, jadi kalau Anda suka memasak, bisa meracik makanan sendiri di sana.

Atmosfir cinta di kamar dengan dekor elegan, benar-benar akan membakar api asmara yang sedang bergejolak. Sangat direkomendasikan bagi pasangan yang baru saja mengucap janji setia, sehidup-semati. 

Baca juga: 


 
Hotel Cala di Volpe- Sardinia, Italia

Sedang berbulan madu? Jika ya, silahkan check-in di hotel mewah ini. Harga menginap per malamnya $32,750 atau senilai Rp458 juta. Di tempat ini, tamu akan mendapat kasur ukuran king size, tak hanya satu, namun langsung tiga!

Lalu buat pasangan yang sedang kasmaran, bisa ngobrol romantis di teras kamar yang lebar, plus ruang fitness pribadi. Tiap kamar tidur di ruang suite ini, memiliki nuansa desain arsitektur berbeda. Untuk tamu bersenang berenang, ada kolam renang peribadi yang menawarkan pemandangan indah. Bagaimana, tertarik datang?

La Vegas – Las Vegas, Amerika Serikat

Harga menginap per malam untuk kamar suites di sini $35,450 atau senilai Rp496 juta. Kamarnya luas dan tamu yang menginap diberikan dua kamar tidur besar bersama bathtub super lega. Buat yang ingin bersantai di kamar hotel, ada kolam renang indoor, bar, dan meja poker. Kurang apa?

Grand Hyatt Cannes Hotel Martinez- Cannes, Prancis

Cukup membayar $37.500 atau senilai Rp525 Juta, Anda sudah bisa menjadi raja dan ratu semalam di Penthouse hotel ini. Kamar mahal yang kita bayar itu, ada di lantai tujuh, alias kamar yang punya pemandangan paling bagus.

Manajemen hotel ini dikenal memiliki pelayanan super ramah. Dan buat tamu yang ingin bersantai, ada spa premium yang siap memanjakan tubuh yang pegal-pegal. Yuk pesan!

Raj Palace Hotel- Jaipur, India.

Menabunglah yang rajin, jika sudah terkumpul $43000 atau senilai Rp602 juta, barulah pesan kamar suite di hotel ini. Dulu, nama hotel mewah ini Maharaja Residence. Dari sisi bagunnan, temboknya banyak dihiasi pajangan gading dan ornamen kaca. Kerennya lagi, hotel ini punya museum pribadi yang menampilkan koleksi kekayaan budaya Rajasthan.

Four Seasons Hotel - New York, Amerika Serikat

Kalau Anda punya $45000 atau senilai Rp630 Juta, bisa menginap di hotel berkelas ini. Begitu datang, Anda akan mendapat pakaian tidur yang terbuat dari kain tenun platinum dan emas. Lalu, ada fasilitas taman indoor dan outdoor dengan pajangan lampu indah di dalam kamar. O ya, Anda pun bisa mendapat bantal sutera Jepang di kamar ini.

Hotel President Wilson - Jenewa, Swiss

Nah, ini yang paling premium. Per malam, Anda harus membayar $65000 atau senilai Rp910 Juta. Uniknya, tamu boleh memilih kasur yang terdiri dari 12 jenis tempat tidur berbeda. Kamar itu pun dilengkapi kamar mandi marmer elegan. Saking indahnya suite di hotel ini, kebanyakan tamu jadi betah berlama-lama dan malas keluar kamar.