Wednesday, August 10, 2016

Milla Jovovich Siap Bantai Zombie di Resident Evil Jilid 6

Milla tetap tampil memukau di film laga penuh adegan berdarah ini.  / FOTO: Capcom Entertainment

Entertainment-Bagus: Sebagai sebuah game horor, Resident Evil tahun ini merayakan ulang tahun yang ke 20. Permainan konsol Playstation besutan Capcom ini, pertama kali muncul tahun 1996 dan sejak 2002 merambah ke ranah film. Semenjak itu, film waralaba ini laris manis sebagai film horor yang diangkat dari video game.

Bermula dari plot sederhana, tentang menyebarnya virus mematikan di Raccoon City, cerita meningkat menjadi pembunuhan massal di seluruh Amerika Serikat dan dunia. Dalam kisahnya, manusia yang terkontaminasi virus mematikan, berubah menjadi zombie haus darah dan berburu manusia lain.

Kabar baiknya, awal tahun depan, para penggemar Resident Evil bisa menyaksikan The Final Chapter , film jilid enam dari instalasi karya visual ini, yang konon akan menjadi babak terakhir perjalanan panjang Alice menumpas kejahatan Umbrella Corporation, yang terus mengembangkan virus berbahaya.

Saat film keenamnya siap tayang, di ranah video game antusiasme gamers terhadap permainan ini tak pupus. Kini, Resident Evil 7 siap muncul dan dapat dimainkan di PlayStation VR. Maka bisa dikatakan, jika ada adaptasi video game yang sukses merambah dunia film, maka Resident Evil bisa jadi contoh sukses.

Filmnya tak pernah mendapat kritik tajam dan penjualan video game-nya terus melambung, meski telah dibuat berjilid-jilid. Jika mau diadu, hingga kini belum ada film Hollywood (yang datang dari dunia game) dibuat lebih dari lima seri, seperti halnya Resident Evil.

Kini, setelah lima tahun absen dari bioskop, film keenam yang akan menjadi film penutup, akan tayang dalam beberapa bulan ke depan. Diarahkan tangan dingin Paul WS Anderson yang tetap duduk di bangku sutradara (dan penulis naskah), dapat dipastikan kalau sentuhan horor dan kualitas laga film ini tak menurun.

Terlebih, si cantik Milla Jovovich tetap bersedia melakoni perannya sebagai Alice, gadis super yang berjuang menyelamatkan manusia dari terkaman buas zombie.

Untuk menambah greget film ini, lewat saluran media sosialnya, aktris itu sengaja merilis teaser pendek selama 15 detik. Dan per 10 Agustus 2016, trailer resmi perdana film ini telah diunggah ke Youtube.

Tak hanya itu, via Twitter, Milla merilis poster film itu, yang menunjukkan penampilan rbaru Alice mengenakan kostum dan rambut baru warna cokelat, sesuatu yang membuat penampilan sang lady killer tambah maskulin.

Jika Anda masih ingat, di film kelima, Resident Evil: Retribution, diceritakan Alice mengemban misi baru untuk menyelamatkan manusia. Untungnya, kini ia tak lagi sendiri, karena di petualangan baru nanti, beberapa patnernya kembali berlaga, seperti Li Bingbing sebagai Ada, dan Ali Larter sebagai Claire.

Sayangnya, dua musuh lama Alice ikut comeback, yakni Shawn Roberts sebagai Wesker dan Iain Glen sebagai ilmuan jahat, dr Isaacs.

Dari posternya, kita dapat melihat, bahwa Alice kembali ke Raccoon City untuk menuntaskan kejahatan Umbrella Corporation untuk selamanya. Tagline poster ini bahkan berbunyi: Evil Comes Home, yang menandakan semuanya akan berakhir di tempat segalanya bermula.