Monday, August 8, 2016

Ini Bocoran Peran `Rambo` di Film Guardians Galaxy 2

Di usia 70 tahun, sang `Rambo` masih dapat diandalkan. / FOTO: Fansshare.

Entertainment-Bagus: Dalam acara San Diego Comic-Con 2016, Marvel Studios membocorkan banyak rencana besar mereka ke depan. Salah satu proyek yang diungkap, adalah pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol 2, atau kelanjutan dari film awal yang muncul di 2014 dan kini masih disutradarai James Gunn.

Dalam acara itu, mereka mengonfirmasi bahwa ada dua bintang laga gaek akan memperkuat karya visual ini. Yang pertama Kurt Russell yang akan memerankan sosok Ego, ayah dari jagoan utama Guardians of the Galaxy, Star-Lord.

Yang kedua, dan ini yang amat dinanti, bocoran bahwa sang Rambo, Sylvester Stallone juga akan punya peran penting dalam film berbujet raksasa itu. Peran penting yang dimaksud, tak lain sebagai Ravager, sosok dihormati dalam tim Yondu, figur jahat yang sekaligus menjadi patner Star-Lord di film pertama.

Belum ada terlalu banyak info yang bisa kita bedah dari peran sang Rambo, namun saat diwawancara Cinema Blend, Gunn pastikan bahwa peran bintang laga tiga zaman itu tidak akan sekadar tempelan. “Bukan peran besar, namun memegang kunci jalan utama film,” ujar sang sutradara.    

Namun demikian, ikut dibocorkan juga, bahwa ada kemungkinan akan muncul twist terkait sosok Stallone di film Marvel itu, dan hal ini yang makin membuat fans penasaran. Yang pasti, apapun perannya, kehadiran sang Rambo akan menambah greget bagi karya Marvel Cinematic Universe yang baru.

Kembali bicara tentang Stallone, ia adalah aktor serba bisa yang hebat dalam menjaga performa di layar lebar, meski telah memasuki usia kepala 7. Tahun lalu, ia bahkan sempat comeback (dan sukses) bermain dalam kelanjutan film Rocky Balboa dengan judul Creed.  

Maka dipastikan, kembalinya ia tahun ini di sebuah film superheroes, akan menjadi portofolio bagus yang akan membuat namanya semakin harum. Yang pasti, Gunn dan timnya tahu, bahwa setelah sukses di film pertama, ekspektasi orang tentang film Guardians jilid 2 melambung tinggi.

Meski diperkuat banyak bintang top, namun ternyata ada beberapa aktor besar yang sepat menolak bermain di film ini. Salah satunya Matthew McConaughey, yang tadinya bersemangat main di sana, namun saat tahu ditawari peran tokoh jahat, langsung menolak.   

Plot film ini, tentang perjalanan tim Guardians of the Galaxy yang melanjutkan petualangan setelah selamat dari film pertama. Kali ini kisahnya berpusat pada keluarga Peter Quill yang berefek pada nasib keseluruhan tim.

Para penonton pasti sudah tak sabar menyaksikan Star-Lord, Gamora, Drax, Baby Groot, dan Rocket Raccoon kembali berlaga di layar lebar. Namun Anda harus bersabar, karena film ini baru akan tayang pada 5 Mei 2017. Selamat menunggu.