Thursday, August 25, 2016

5 Pesawat Internasional dengan Tiket Termurah Sedunia 2016

Kenyamanan di udara sangat penting saat kita travelling. / FOTO: Chaoswallpaper 
Entertainment-bagus: Saat travelling, kita pasti mengharapkan harga terbaik untuk urusan transportasi dan akomodasi. Itu sebabnya, para traveller selalu berburu tiket pesawat terbang murah saat mereka berwisata.
Namun soal kualitas tentu tak bisa diabaikan. Sebagai turis yang ingin menikmati perjalanan, kita tentu mengharapkan mendapat moda transportasi udara yang memberi pelayanan baik dan jaminan kenyamanan. Ya, kenyamanan adalah hal yang sangat penting saat kita terbang. 

Berikut ini, adalah daftar 5 maskapai penerbangan internasional, yang menjual tiket pesawat dengan harga termurah sedunia, namun dengan servis sangat berkualitas, diolah dari data tahun 2015-2016. 
Urutan 5: Air France

Maskapai ini mulai beroperasi tahun 1933 dan sampai saat ini, masih melayani penumpangnya dengan baik. Dalam setiap armadanya, Air France menyajikan menu prasmanan dan menghadirkan ukuran pesawat yang besar, sehingga penumpang bisa merasa nyaman saat melayang di udara.

Urutan 4: Cathay

Lebih dikenal sebagai Cathay Pacific Airways. Maskapai ini memanjakan penumpang dengan kursi besar super nyaman serta layanan ramah dari para pramugari. Wajar kiranya, jika kemudian maskapai ini menjadi sangat dihormati di kalangan dunia aviasi. Survei membuktikan, setiap penumpang yang sudah mencoba maskapai ini, akan merekomendasikan airline tersebut kepada temannya yang lain.

Urutan 3: Singapore Airlines

Tahun 1972, Singapore Airlines mulai beroperasi dari Bandara Changi. Maskapai ini berkembang cepat dan baru-baru ini menambahkan beberapa alat canggih, seperti televisi pribadi dan fitur kenyamanan lainnya. Jadi, jika berencana bepergian ke negara-negara Asia Tenggara atau Oceania, maskapai wajib untuk dipertimbangkan.

Urutan 2: Air New Zealand

Beroperasi sejak tahun 1940 dengan rute Bandara Auckland, Internasional Wellington dan Christchurch, maskapai ini mendapat dua jempol karena selalu memberikan layanan terbaik buat penumpangnya. Air New Zealand juga dikenal selalu memberi harga tiket bersahabat, dengan makanan yang enak-enak.

Sebelum melangkah ke ke urutan pertama, berikut lima maskapai internasiona lain, yang memberi pelayanan prima namun harga tiket bersahabat, mulai dari urutan 10 hingga 6:

Urutan 10  : American Airlines
Urutan 9    : British Airways
Urutan 8    : Malaysia Airline
Urutan 7    : Qantas Airways
Urutan 6    : Virgin Atlantic

Urutan 1: Emirates  

Airline ini mulai mengudara sejak 1985 dan saat ini menjadi salah satu maskapai internasional papan atas. Saking primanya pelayanan penumpang di maskapai ini, semua penumpang yang terbang dengannya mengaku puas. Untuk fitur kenyamananan, burung besi ini memiliki fasilitas bar mewah dengan makanan ringan serta minuman yang dijual dengan harga ramah dompet.